Tolong jangan dibaca!

Go down

Tolong jangan dibaca!

Post by Milo on Thu May 21, 2009 8:57 pm

Yoo hooo!

Berhubung di judul dah dikasih peringatan biar gak dibaca, saya mau buat confession ah! Saya tuh join disini gara-gara diajakin seseorang... errr, atau mungkin karena saya lagi stalking orang itu ya? Alah, whateper terserah lu pade mau nganggap yang mana dah! Yang jelas toh saya dah disini, bersama kalian semua kita bergembira bersama.

Nah, pada baca judulkan? Jadi kalau misalnya ada yang nakal terus malah ngebaca post saya ini... sebagai hukuman: Lu kudu wajib banget ngepost dalam topik ini!

Dengan format: "5 hal yang perlu diketahui tentang diriku!"
(salah sendiri nakal dan malah ngebaca post perkenalan saya ini Very Happy)

Saya duluan deh:
1. Saya teh urang sunda, tinggal di Bandung.
2. Kata orang, urang Sunda teh gak bisa nyebut huruf "F".
3. Poin nomor 2 itu bohong, kata siapa urang Sunda gak bisa nyebut huruf "F"? PITNAH itu, PITNAH!!!
4. Role Playing dah jadi hobi sampe gak ngeh lagi saya teh siapa?
5. Udah dikasih tahu kalau saya urang Sunda?
avatar
Milo

Posts : 3
Join date : 21.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong jangan dibaca!

Post by Aeon on Thu May 21, 2009 9:25 pm

KOK ADA S*** MILO DISINI?! =))

nyari kerjaan di Broadcast Station, bagian Kantin yak? =)) =)) *ditendang* halo deh :-h

cih, bikin kerjaan aja =))

1. Gw keren,
2. Gw keren dan diakui orang-orang,
3. Gw keren dan banyak yang bilang gw emang keren,
4. Gw keren dan gw emang keren,
5. Gw mau muntah.
avatar
Aeon

Posts : 25
Join date : 21.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong jangan dibaca!

Post by Cannaria on Thu May 21, 2009 9:35 pm

Saya ditipu = A =
*yg nyuruh masuk siapa juga...huahahaha*

1. ini konspirasi
2. ini pasti konspirasi
3. ini mutlak konspirasi
4. saya mendapat konspirasi
5. saya jelas-jelas mendapat konspirasi!!

_________________

Start off every day with a smile and get it over with.
avatar
Cannaria
Admin

Posts : 111
Join date : 18.03.09
Age : 27
Location : Bandung - Indonesia

http://cannaria.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong jangan dibaca!

Post by Argento on Thu May 21, 2009 9:49 pm

...I'm trapped. Dasar temennya Saku.

1. Saya suka apel.
2. Saya dulu suka membaca Death Note.
3. Saya suka karakter Ryuk.
4. Saya suka makan apel setelah membaca Death Note.
5. Saya adalah Shinigami.
avatar
Argento

Posts : 81
Join date : 19.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong jangan dibaca!

Post by Morgan on Thu May 21, 2009 10:58 pm

okeh, gw bingung, welcome aja deh

5 things about me

1. Saya ganteng
2. Saya sangat ganteng
3. Saya terlalu ganteng
4. Saking gantengnya, disukai oleh para wanita
5. Sayangnya, saya hanya suka COWOK! Very Happy
avatar
Morgan

Posts : 46
Join date : 01.04.09
Age : 32

http://kunishirou.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong jangan dibaca!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik